Welcome to My Blog

cAnTik dARi DaLAm

Wednesday 23 January 2013

Cerita Dewasa


Pada dasarnya,
wanita yang cantik adalah wanita yang mampu menjaga harga dirinya dengan baik.
Kecantikan wanita akan terpancar dari sikap lembut serta keikhlasan hati merawat dan menjaga semua hal yang ada pada dirinya.
Kecantikan yang abadi hanya terdapat dari dalam diri seorang wanita yang memiliki jiwa yang murni dan dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta.
Hal itu sering kita sebut dengan kecantikan dari dalam diri wanita atau bahasa kerennya, inner beauty.

Jadi, kecantikan tidak hanya bisa didapatkan melalui make up, pakaian yang sexy, betuk tubuh yang ramping, kulit yang mulus, dan sebagainya.

Melalui inner beauty, kamu bisa memancarkan kecantikan kamu dengan lebih sempurna dan mempesona.

Bagaimana kamu bisa memancarkan keindahan tubuh kamu melalui inner beauty?

Berikut rahasianya :

1.Bibir Menawan
Bibir kamu tidak hanya akan terlihat seksi melalui lipstik yang berkilau dengan warna merah menggoda, tetapi juga melalui ucapan yang baik dan nada suara yang lembut kepada lawan bicara kamu.
Bibir kamu akan terlihat semakin menawan!

2. Mata yang Indah
Jika biasanya para wanita mempercantik mata mereka dengan menggunakan eye liner, eye shadow, melentikkan bulu mata, dan segala perawatan kecantikan lainnya, kamu bisa mencoba cara lain yang lebih ampuh membuat mata kamu terlihat indah.
Buatlah penglihatan kamu menunjukkan sikap ramah dan bukannya sikap marah.
Berusaha mencari kebaikan dari orang yang kamu temui dan pancarkan cara pandang ke dunia di mana terdapat gerbang menuju ke setiap hati manusia di saat cinta tumbuh berkembang dari mata.

3. Rambut yang Indah
Agar inner beauty kamu terpancar dari rambut, kamu bias meminta adik kamu yang masih kecil untuk menyisir rambutmu setiap hari. Kelihatannya sepele, namun, melalui sentuhan jari seorang anak kecil, dia akan mengangumimu kemudian akan berkata “rambut kakak panjang dan wangi banget yah”.
Nah, ucapan seperti ini tentu akan membuat kamu merasa lebih baik dan tentunya kamu akan semakin yakin bahwa rambut yang kamu miliki memang indah.

4. Sikap Tubuh yang Indah
Tubuh kamu memang akan terlihat ramping dan sexy dengan rajin melakukan olahraga dan mengatur pola makan sedemikian rupa. Namun, untuk memiliki inner beauty, kamu harus melakukan lebih dari sekadar perawatan luar saja, tetapi juga melalui wawasan. Lengkapi dan selalu isi pikiran kamu dengan banyak pengetahuan berguna. Wawasan yang kamu miliki akan membimbing langkah kamu dan membuat sikap tubuh kamu terlihat sempurna, anggun dan berkharisma.

 Manusia memang adalah makhluk yang sangat sempurna jika dibandingkan dengan makhluk lainnya di Bumi ini.
Kamu perlu senantiasa melakukan introspeksi diri agar inner beauty yang kamu miliki tidak akan terkikis karena pengaruh lingkungan, tempat kita berinteraksi dengan banyak orang.
Ya, inner beauty memiliki nilai yang jauh lebih berharga dibandingkan dengan kecantikan jasmani yang banyak diidam-idamkan oleh para wanita.

No comments:

Post a Comment