Welcome to My Blog

Tukang Kredit Nakal - Bagian Keenam ( Zone Cewek )

Saturday 12 March 2016

Cerita Dewasa




Baca bagian kelima

Zone Dewasa


Saat sedang berjalan pelan, tiba-tiba dari ruang ICU terdengar teriakan. 

”ABAAAHHH.” teriak Titin sesaat sebelum ruangan tersebut dikerumuni dokter dan  suster. 

”Nah, Aa’ harus banyak makan biar cepat sembuh yah! Sok atuh, buka lagi  mulutnya!” kata cewek cantik yang tengah menyuapiku di ranjang kamarku. 

Dia adalah Titin, anak tunggal mang Kosim. 

”Aduh, Tin, kan udah berkali-kali kubilang, mas Rian biar aku saja yang urus.  Kamu kerjain yang lain aja.” ujar cewek cantik yang satunya lagi sambil merebut  piring dari Titin. 

”Udah, Titin saja. Kan udah kewajiban Titin ngrawat calon suami Titin.” jawab  Titin sambil mempertahankan piring yang ada di genggamannya. 

”Enak aja, mas Rian itu PACARKU! Jadi jangan macam-macam kamu sama dia.” teriak  Nadya. 

Ya, beginilah keseharianku. Dijadikan rebutan 2 cewek cantik. Sudah 1 bulan  sejak kematian mang Kosim dan sekarang aku disibukan dengan 2 cewek ini. 

”Ah, mang Kosim, gimana sih, masa jodohin aku sama si Titin. Emang sih anaknya  cantik, tapi kan gue belum kenal bener. Lagian, dia kan tahu kelakuan gue kalo  deket cewek cakep.” Batinku.

Yah, memang betul, si Titin sama mang Kosim  dijodohin sama aku. Hal ini terkuak 2 minggu yang lalu.  Kejadian 2 minggu yang lalu.  Saat penghuni kost yang lain tengah sibuk dengan acara tahlilan mang Kosim, mau  tak mau aku mengurusi diriku sendiri. Biasanya ada Nadya yang mengurusiku, tapi  hari itu dia sedang sibuk karena ada kegiatan di sekolahnya. Saat aku ingin  mandi, tapi kesulitan melangkah gara-gara kakiku yang masih di-gips, dengan  tertatih-tatih aku menuju kamar mandi. Tiba-tiba aku terpeleset.

Dalam hati  kuberkata, ”Waduh, belum sembuh nambah lagi deh penderitaan gue.” 

Saat sedang enak-enaknya menunggu sensasi jatuh, tiba-tiba…  ”BRRUUK!!” 

”Lho, kok gak sakit? Wah, ada yang empuk-empuk di punggung gue. Apa gue udah  langsung koit yah, kok kayaknya gue tahu nih barang.” belum terjawab semua  pertanyaan yang ada di hatiku, aku dikejutkan dengan suara merdu yang hinggap di  kupingku. 

”Aa’, turun atuh. Kan badan Aa’ besar. Titin gak kuat nahan badan Aa’ terus.”  ujar suara merdu tersebut yang tak lain adalah Titin, ternyata dia sedang  kutindih dengan punggungku. 

”Wah, maaf, Tin. Gue gak tahu kalo lo yang nahan jatuh gue.” Kataku sambil  bangun. 

Tapi mungkin sedang sial, atau malah lagi mujur, aku kepeleset lagi dan jatuh  tepat diatas Titin lagi, tapi dalam posisi berhadapan dan tanganku pas banget  mendarat di susunya. 

”Akkhh… Aa’ genit ah. Jangan disini donk a’, Titin malu.” katanya sambil  tersipu-sipu. 

Melihat hal itu, aku jadi penasaran. Masa gadis lugu macam Titin bisa dipake.






”Tin, emang gue boleh giniin lo?” sambil tanganku meremas-remas susu mungilnya. 

”Kalo buat calon suami mah, apa aja Titin kasih.” jawabnya sambil memelukku. 

”What the hell! Calon suami?!! Kapan juga gue setuju jadi suaminya, kan gue  janjinya cuma ngejagain Titin doank.” pikirku. 

”Emang kata siapa gue calon suami lo, Tin?” tanyaku. 

”Kata abah A’. Sebelum abah meninggal, abah berpesan pada Titin agar Aa’ jadi suami Titin.

Kata abah juga Aa’ sudah setuju.” katanya sambil menatapku  dengan penuh tanda tanya. 

”Emang lo gak apa-apa punya suami gue? Gue ini tukang maenin cewek lho, punya  simpenan banyak, tukang ngentot dan… Emmphh.” belum sempat aku berbicara lagi,  mulutku sudah ditahan dengan tangan lembutnya. 

”Abah juga udah cerita semua tentang Aa’, jadi Titin tetep nerima Aa’ apa  adanya.” katanya sambil menatapku dengan mata yang berkaca-kaca. 

Saat sedang kebingungan, dari arah pintu aku melihat Nadya baru pulang dari  sekolah. Tiba-tiba terlintas ide bagus.

”Nad, kesini donk, bantuin aku.” ujarku  sambil mengeluarkan kepalaku dari pintu. 

”Ntar aja ya, mas, aku ca…” belum sempat Nadya melanjutkan perkataannya, aku  sudah menariknya ke dalam kamar. 

Melihat Titin, Nadya sempat terkejut. Tanpa memberi kesempatan dia berbicara,  segera kucium dia dengan ganas. 

”Eeehhhmmmm… Uuuhhmmmm…” desah Nadya tidak jelas karena tertahan ciumanku.  Lama-lama dia tampaknya menikmati ciumanku. 

”Ehhmmn.. Aahhh… gimana, Tin, gue cowok brengsek kan? Kamu gak bakal mau deh  jadiin gue suami lo.” kataku setelah melepaskan ciumanku pada Nadya. 

”Apa! Suami?! Mas, apaan sih ini? Tin, coba lo jelasin ada apa nih sebenarnya?”  cerocos Nadya yang kaget saat aku membahas masalah suami. 

”Gini, mbak Nadya, abah sebelum meninggal berpesan pada Titin supaya Aa’ Jaka  jadi suami Titin.” terang Titin sambil bergelayut mesra di lengan kananku. 

”Enak aja, mas Rian itu pacarku.” balas Nadya tak mau kalah sambil bergelayut  mesra di lengan kiriku. 

Kurasakan susu kedua cewek itu empuk dan hangat. Kedua cewek itu terus saja  menarikku ke arah masing-masing. Tanpa sengaja kaki Titin menyenggol kakiku yang  patah sehingga aku mengaduh. Melihat aku yang kesakitan, mereka berdua langsung  melepaskan pegangannya sehingga aku kehilangan keseimbangan dan terjatuh. 

”BRUUUUKK…”  Aku langsung pingsan. Saat aku mulai sadar, kurasakan ada sesuatu yang hangat  mengalir di kedua tanganku. Kulihat Nadya dan Titin tertidur memeluk tanganku di  kedua sisi. Ternyata mereka berdua menangis sambil memeluk tanganku. 

”Nad, Tin, gue sudah gak apa-apa kok. Kalian tidur aja di kamar kalian  masing-masing.” kataku sambil membangunkan mereka berdua. 

”Maafin Titin yah, A’. Titin gak sengaja tadi, cuma Aa’ yang Titin punya di  dunia ini sekarang, jadi jangan tinggalin Titin yah A’?!” kata Titin sambil  menangis. 

”Udah, jangan nangis. Kan gue bilang gue gak apa-apa.” kataku sambil mengusap  air mata dari pipinya.

Aku merasa kasihan sama Titin karena sudah ditinggal  kedua orang tuanya, sama sepertiku. 

”Udah donk, kok malah sayang-sayangan, aku kan juga mau.” kata Nadya sambil  menarik mukaku dan menciumku dengan mesra. 

”Eh, Titin kan tadi gak gitu, Titin juga mau donk A’.” kata Titin dan mulai  menciumku dengan mesra juga. 

Tak mau kalah dengan Titin, Nadya pun mulai membuka semua pakaiannya. 

”Nad, lo mau ngapain? Kok baju lo, lo buka semua?” tanyaku, tapi Nadya hanya  diam saja sambil tersenyum dan mulai membuka pakaianku secara hati-hati. 

”Mas, aku mau tunjukin sama Titin kalau kita memang sudah pacaran dengan  serius.” katanya sambil mulai mengurut kontolku. 

Dan setelah kontolku berdiri dengan tegak, maka dengan sigap dia mengulumnya  dengan penuh nafsu.
 






”Uuuhhhmmm… Eeehhhmmmm… Oooohhmmm…” tak jelas apa yang dikatakannya. 

Aku hanya bisa merem melek merasakan nikmat yang mulai menjalar di kontolku.  Kulihat si Titin melihatku dengan mata yang sayu dan nafas yang memburu. Tanpa  dikomando, dia pun melepas bajunya sampai bugil dan terlihatlah susunya yang  imut tapi sangat pas dengan tubuhnya yang langsing. 

”Titin juga bisa melayani Aa’.” Katanya sambil merebut kontolku dari genggaman  Nadya dan langsung mengulumnya dengan nafsu. 

Tapi kok mahir banget si Titin ngulumnya? 

”Tin, kok e-enak banget sih isapan lo?” kataku terbata-bata karena keenakan. 

Nadya yang melihat reaksiku sepertinya cemburu dan langsung menghalangi  pandanganku dengan menyodorkan memeknya ke mukaku.

”Mas, jilatin punyaku donk.”  katanya sambil menggoyangkan pinggulnya sedikit.

Tanpa disuruh dua kali, aku  langsung menjilatinya dengan nafsu. 

”Akkkkhhh… Terus, mas… Sssshhh…” ujar Nadya sambil menggoyang pantatnya dan  menjambak rambutku. 

Saat sedang enak-enaknya menservis memek Nadya, aku merasakan kontolku memasuki  lubang yang sangat sempit. Ternyata Titin sedang berusaha memasukan kontolku ke  dalam memeknya.

”Tin, emang kamu yakin mau nyerahin perawan lo sama gue?”  tanyaku. 

”Titin rela kok, kan Aa’ sudah jadi calon suami Titin. Sssshhhhh…  AAAKKKHHHH…!!!” ujar Titin sambil menancapkan kontolku ke dalam memeknya. 

Trus dia diam saja sambil menahan rasa sakit yang menyerangnya. 

”Aakkhhh.. Ooohhhk.. Sssshhhh..” desah Titin saat mulai menggoyang pinggulnya. 

Sedangkan Nadya menyodorkan susunya yang putih untuk kuhisap dan kujilati puting  pinknya. Saat sedang disibukan dengan dua cewek ini, dari arah pintu, muncul  tiga orang perempuan. Mereka adalah mbak Dewi, Mbak Sari dan bu Selvi, sehingga  aku, Nadya dan Titin menghentikan kegiatan kami. 

”Wah, Rian, gue mau pamitan, eh malah asyik main ama daun muda. Ikutan ah,  itung-itung kenangan terakhir.” ujar mbak Dewi sambil mulai melepas bajunya. 

”Iya nih, kan mbak Dewi mau pindah ikut suaminya ke Aceh, Rian, jadi sekalian  mau pamit. Eh, Rian, minum nih dulu gih biar tambah kuat.” kata mbak Sari sambil  memberiku pil warna biru yang diambilnya dari saku celananya. 

”Sekalian ibu mau ngomong sama kamu dan Titin, ibu mau pergi ke amerika buat  nerusin kuliah disana. Jadi kamu sama Titin ibu serahin tanggung jawab buat  ngurusin nih kost-kostan, ok?” kata bu Selvi yang hanya mengenakan bra dan  celana dalamnya saja. 

Aku hanya mengangguk pelan sambil memandangi tubuh sexynya yang akan sangat  kurindukan. Titin yang sudah tak sabar lagi langsung menghujamkan kontolku ke  dalam memeknya sampai mentok. 

”Akkhh… A’… Titin sayang Aa’! Sssshhh….” teriaknya saat perawannya jebol. 

”Tin, lo masih perawan? Gila, si Rian dapat perawan lagi, mbak.” kata Mbak Sari  sambil mulai menciumi leher bu Selvi. 

”Emang yang pertama sapa, Sar?” tanya mbak Dewi yang mulai memainkan payudara  Nadya. 

”Tuh, yang lagi lo remes susunya.” kata mbak Sari. 

Tak sampai 10 menit, Titin sudah keluar. 

”Aakkhh… AA’…!!!” dia pun melemas dan langsung digantikan oleh mbak dewi. 

”Ssshhhh… Rian. Makin besar aja punya lo. Sssshhh…” mbak Dewi langsung  menggoyangkan pinggulnya.

Kurasakan memek mbak Dewi semakin sempit dari yang  pernah kurasakan. 

”Mbak, kok rasanya beda?” tanyaku. 

”Aakkh… Punya suami gue kecil, jadi gak berasa. Sssshh…” ujar mbak Dewi sambil  mempercepat goyangannya.




Tak sampai 15 menit, dia sudah keluar. 
Dan begitulah seterusnya. Malam itu, aku digilir oleh 5 orang wanita tanpa  henti. Yang bikin aku bingung, kok aku bisa tahan lama banget yah? Ternyata itu  karena khasiat obat dari mbak Sari. 
Esoknya, Mbak dewi berangkat ke Aceh bersama keluarganya. Seminggu kemudian, Bu  Selvi pun berangkat menuntut ilmu di negeri paman Sam.Dan disinilah aku, sedang  memikirkan dua cewek cantik yang masih memperebutkanku.

TAMMAT



No comments:

Post a Comment