Welcome to My Blog

Tukang Kredit Nakal - Bagian Pertama ( Zone Dewasa )

Saturday 12 March 2016

Cerita Dewasa




Zone Dewasa


Kenalin nama gue Rianto atau biasa dipanggil Rian biar kerenan dikit. Pekerjaan gue tukang kredit, umur 20 tahun. Selama hidup gue gak pernah kenal namanya pacaran. Boro-boro pacaran, kenal cewek aja gak pernah. Abis setiap mau kenalan, pasti tuh cewek pada lari lihat muka gue yang kayak preman Tanah Abang, kumis kayak Pak Raden, muka gue jadi kayak lebih tua. Tapi semua itu berubah gara-gara satu orang. Siapakah orang itu? Orang itu tak lain dan tak bukan adalah orang yang sedang memarahiku sekarang ini.

”Gimana sih lo, Rian.. Bsa kerja gak sih lo? Jangan kumis aja lo gedein, setoran juga lo gedein donk!!” omel seorang ibu-ibu kepadaku yang sedang kebingungan meredakan amarahnya.

Kenalkan, ibu ini adalah mbak Ida, istrinya pak Anto, bosku. Orangnya sih cantik, toketnya gede, bodi montok kayak Titi DJ, tapi sayang kelakuannya kayak Jeng Kevin, hehehe… Setelah marah-marah panjang lebar, akhirnya berhenti juga setelah ditenangin suaminya.

Gue diultimatum suruh bawa setoran lebih banyak kalo masih mau kerja disitu. Sambil dongkol, gue pulang ke rumah.

Besok siangnya, gue berangkat nagih kreditan yang macet-macet. Salah satu target gue adalah pemilik warung di salah satu desa tempat gue keliling. Namanya mbak Dewi.
Orangnya cantil, muka khas indo, toket 32B, bodi langsing kayak Kinaryosih, tapi dia rada pendek, hehehe… Suaminya seorang tentara, sedang tugas di aceh selama 2 tahun, punya anak umur 2 tahunan.

Pas gue berhenti depan warungnya, kok sepi Amat, batin gue. Gue panggil-panggil gak ada orang. Ya udah, gue coba masuk aja.
Pas gue lewat kamarnya mbak Dewi, gue dengar suara mencurigakan. Insting detektif gue langsung keluar. Pas gue intip pelan-pelan, gue lihat mbak dewi lagi masturbasi pake dildo sambil remes-remes toketnya yang gede kaya balon.

Otak gue segera berpikir keras gimana caranya biar gue bisa entotin tuh ibu muda.”  Gue balik lagi ke depan, trus gue teriak agak kenceng biar dia tahu gue datang. Gak berapa lama, dia menghampiri gue sambil keringetan sama nafasnya ngos-ngosan.

Gue tanya, ”Habis ngapain, mbak, sampe ngos-ngosan gitu?” gue berlagak bego.

”Itu, habis nimba air tadi di sumur.” katanya.

”Bilang aja lagi sange berat.” batin gue.

”Eh, kok sepi amat, mbak, si Adit kemana?” tanyaku menanyakan anaknya.

”Lagi nginep ke rumah kakeknya, tadi dijemput.” balasnya.

”Oh, trus gimana, sudah ada belum uangnya buat cicilan minggu ini?” tanyaku.

”Aduh, Rian, minggu depan aja yah. Warung lagi sepi nih, mana kiriman mas Andri belum datang lagi.” jawabnya.

’’Wah, gak bisa, mbak. Saya sudah dimarahi sama bos gara-gara setoran kurang.’’ sergahku.

Dia jadi kebingungan gara-gara gue paksa bayar.

”Ya udah deh, bentar yah, Rian, aku ambil uang dulu.” katanya sambil pergi ke kamarnya.

Gue ikutin dari belakang. Gue lihat lewat celah pintu dia ambil uang dalam kotak diatas lemari agak tinggi sambil jinjit. Tapi tak berapa lama dia hilang keseimbangan trus jatuh sama kotak uang dan barang-barang di lemari ikut berjatuhan, termasuk dildo yang tadi dia pake buat masturbasi. Melihat itu, gue buru-buru bantu buat mungutin tuh barang-barang. Pas gue ngambil dildo, dia melotot lihat gue perhatiin tuh benda dengan seksama.

”Eh, ngapain lo lihat-lihat barang orang, kagak pernah lihat dildo apa lo?” sergahnya.

”Gak, cuma penasaran aja, barang kecil kayak gini apa bisa puas? Gedean juga punya gue.” sambil gue berdiri nunjukin kontol gue ke dia, walau masih pake celana tapi sudah keliatan menggelembung.

 ”Emangnya punya lo segede tu dildo? Gak percaya gue!” kata mbak Dewi.

”Kalo gak percaya, gimana kalo taruhan? Berani gak, mbak?” tantangku.

”Boleh, sapa takut, apa taruhannya?” eh, dia malah nantangin.

”Kalo punya gue emang lebih gede dari tuh dildo, mbak kudu bayar 1 bulan full tidak boleh telat. Kalo gue kalah, mbak gak usah bayar 1 bulan, gimana?” masuk perangkap gak lo, batin gue.

”Ok, siapa takut. Tapi ingat, jangan bohong lo!” jawabnya.

Setelah setuju, mbak Dewi lalu menutup warung dan rumahnya. Setelah semua pintu dan jendela tertutup, dia menghampiriku.

”Udah, ayo cepet buka.” katanya.

”Sabar donk, mbak, nafsu amat sih, gak sabar yah, hehehe…” jawabku.

”Nafsu sama lo? Ih, amit-amit deh.”

 Wah, gue dihina. Awas lo, tunggu aja, ntar lo malah nagih sama gue, hahaha…
 Setelah gue buka celana, plus celana dalam, keluarlah kontol gue yang memang sedang tertidur dengan manisnya.



”Mana, katanya besarnya lebihin dildo gue? Gak taunya loyo gitu.” ejek mbak Dewi.

Wah, kalah nih gue. Tak hilang akal, gue kerjain juga mbak Dewi.

”Gimana mau gede, lha gak ada yang merangsang.” ujarku sambil meliriknya.

Dia diem aja sambil liatin kontol gue yang setengah berdiri.

”Ya trus mau gimana donk, Rian?” tanyanya.

”Boleh lihat toketnya mbak gak? Biar cepat gede.” pancingku.

Dia diem aja sambil nafasnya mulai berat.

”Ya udah, tapi lihat aja yah, jangan pegang-pegang.” katanya sambil melepas kaos yang menutupi toketnya yang sekel itu.

Gile, ternyata dia gak pake bh.  Mulai berdiri deh kontol gue dan ternyata sama ukurannya dengan tuh dildo.

”Nah loh, kok sama Rian ukurannya, nilainya gimana nih?” tanya mbak Dewi.

Gue diem aja sambil liatin toketnya sambil elus-elus kontol gue .

”Gini aja, kita uji yang rasanya paling enak.” Kataku.

Mbak Dewi langsung kaget mendengar itu.

”Jangan kurang ajar lo, Rian. Gue teriak nih ntar, biar lo digebukin warga.” ancamnya.

”Biar aja pada datang, biar pada lihat mbak Dewi yang udah ditinggal suami 1 tahun, berduaan sama gue lagi gak pake baju sama gak pake celana, biar pada nilai sendiri. Gimana, masih berani teriak?” ancamku.

Mbak Dewi diam, takut kalo aku nekat teriak.

”Udah deh, mbak. Aku tau kok mbak kesepian selama ditinggal suami, mbak jadi main sama tuh dildo. Tadi gue lihat kok, hehehe…” jawabku.

Mbak Dewi tetap diam bagaikan melihat seekor harimau yang hendak menerkamnya, atau lebih tepatnya kerbau, hehehehe…

Seperti kata orang dulu, diam tanda setuju (gak tau sapa yang ngomong, bapak gue kali, hahahaha…) Dengan pelan gue dekati dia, dengan pelan pula mbak Dewi mundur ke belakang hingga terjatuh di sofa dengan posisi terjengkang memperlihatkan pahanya yang ditumbuhi bulu-bulu halus. Kupegang paha mulusnya, dia diam. Cuma di sela-sela matanya mengalir setetes air mata.

”Aduh, mbak, jangan nangis deh. Ntar pasti mbak yang pengen nambah, hehehe…” aku tertawa sambil tetap mengelus pahanya yang mulus.

Tangan kananku makin naik ke atas, berusaha untuk masuk ke celah hotpantsnya, tetapi dihalangi oleh tangannya.  Aku mengalihkan sasaran. Kulirik daerah dadanya tak terjaga.

Segera kucaplok payudaranya yang bulat menggoda dengan bibirku yang seksi, seseksi bibir Kiwil, hahaha… tapi ditambah pake kumis pak Raden. Kujilati puting susunya sambil tangan kiriku meremas dengan lembut dadanya yang kiri. Diserang dua arah seperti itu membuat mbak Dewi kelabakan sehingga pertahanannya yang dibawah berhasil kuhancurkan dengan telak. Aku berhasil menyusupkan tangan kananku ke dalam hotpantsnya dan menyentuh memeknya. Mbak Dewi langsung kaget hampir berteriak, untung saja aku langsung meredamnya dengan bibirku yang dosi (dower seksi).

”Uumpph… Uuuuhhh… Rian…” lenguh mbak Dewi.

Setelah beberapa saat, aku bisa menemukan itilnya. Langsung aku gosok dengan sekuat tenaga. Dan aku mendapatkan respon yang tak kuduga-duga, mbak Dewi memelukku dengan erat dan melingkarkan kakinya di pinggangku sambil menahan erangannya dengan bibirku.

Wow, baru kali ini aku melihat wanita orgasme. Biasanya aku melihatnya di bokep yang rajin aku tonton sejak jaman SD.

Saat mbak Dewi berhasil menenangkan dirinya, aku sudah melepas hotpants dan celana dalamnya. Kontolku yang sudah NB (Ngaceng Berat) kudekatkan ke mulutnya yang dihiasi kumis tipis seperti siapa ya? (penyanyi dangdut yang punya kumis tipis sapa ya ***? Yang tau beritahu ane yah) Awalnya dia menolak, tapi setelah aku paksa, akhirnya dia mau juga. Dengan nafsu kuda kuperkosa mulutnya sampai dia tersedak.

”Rian, udah donk, jangan diterusin yah?!” pintanya memelas.

Enak aja mau distop. Udah konak tingkat tinggi kayak gini mau gak jadi. Dengan muka seperti terminator yang dingin, aku membuka pahanya yang menyembunyikan sejuta kenikmatan. Setelah berusaha cukup lama, akhirnya aku bisa membukanya juga.

Sejenak aku terkesima saat melihat memek mbak Dewi yang ditumbuhi bulu yang lebat. Seumur-umur, baru kali ini aku melihat secara langsung apa itu memek. Karena penasaran seperti apa rasanya, aku pun menjilatnya. Hhm, rasanya basah rada asin. Aku jadi bingung, kenapa yah kalo di film bokep, yang cowok doyan banget ngejilatin memek? Karena masih penasaran, aku tetap menjilatinya sampai tiba-tiba paha mbak Dewi mengejang dan mengunci mukaku di selangkangannya. Yang lebih mengejutkanku adalah, dari memeknya keluar air, mukaku jadi seperti disiram suatu cairan asing. Setelah kurasakan, kok gurih yah? Seperti ketagihan, aku pun menyedotnya habis.

”Aaakkhhh… Uuuunnhh… Rian… Ka-kamu… hebat!!!” akhirnya mbak dewi mengakui kejantananku, sang pejantan kerbau, hehehe…

Setelah memberi waktu untuk mbak Dewi beristirahat, aku pun menyuruhnya untuk menghadap ke kaca besar yang ada di ruang tamu. Kaca yang bagian luarnya gelap sehingga orang luar tidak bisa melihat ke dalam, tapi orang di dalam bisa melihat keluar dengan jelas.

”Rian, jangan disini. Di kamarku saja yah?!” pinta mbak Dewi.

Aku diam dan melotot padanya sehingga dia diam tak bisa protes lagi.  Aku ingin mempermalukan dia gara-gara menghina mukaku yang ganteng seperti Dude Herlino (narsis kali aku +logat batak+) Hehehehe…

”Aaaaakkh… Eeeeeessshh… Rian… Beesssaaaaarnyaaaa…” desah mbak Dewi saat aku melesakan kontolku dengan pelan karena aku ingin merasakan apa itu nikmatnya ngentot.

Wow, rasanya seperti surga. Ternyata enak banget!!

”Jaaa… jaaanngaan… Ceeeppat-ceeepppatt… Rian!!” pinta mbak dewi saat aku menggenjotnya sekuat tenaga sehingga dadanya yang montok menempel ketat ke kaca.

Karena takut ada orang yang melihat kami, maka aku pun menurunkan tempo genjotanku. Tapi sepertinya aku terlambat karena saat menolehkan mukaku ke kaca, aku terdiam seperti patung karena dibalik kaca itu ada seraut wajah yang menatapku dengan tajam.  Aku terpaku bagaikan tikus yang akan dimangsa ular. Disana, Bu Selvi, tetangga mbak Dewi, janda yang berumur sekitar 38 tahun, melihatku.

Bu Selvi orangnya cantik, maklum masih ada keturunan amoy. Dadanya termasuk besar, 32C. Aku sih sebenarnya sudah merhatiin dia sejak pertama kali aku keliling kompleks ini.  Dengan penasaran dia melihat ke dalam rumah sambil celingukan memanggil mbak Dewi.

Katanya, ”Mbak… mbak Dewi, mau beli shampo nih.” dia memanggil mbak Dewi, padahal orang yang dipanggil sedang dibawah kuasaku untuk mereguk kenikmatan dunia.

Aku dan mbak Dewi diam tak bergerak, takut ketahuan. Kulihat toket mbak Selvi bergerak ke kiri ke kanan mengikuti gerakan tubuh sang pemilik. Melihat hal itu, tak terasa kontolku malah ikut tambah tegang dan tanpa sadar aku gerakkan secara perlahan.



”Uuuummh… Eeeeeessshh… Eeeehhh…” mbak Dewi menggigit bibir bawahnya untuk meredam suara karena ulah nakalku.

Setelah hampir tiga menit melihat rumah mbak Dewi yang kosong, mbak Selvi pun beranjak pergi. Kulihat dari jauh bokongnya yang semok menggodaku untuk menjamahnya. Aku ingin membuktikan perkataan orang-orang kalau bu Selvi sering ngentot sama mang Kosim, tukang becak langganannya, itu betul apa tidak. Tapi untuk sekarang, aku ingin kosentrasi untuk menundukkan mbak Dewi.
 Kupegang pinggulnya yang ramping dan mulai kembali memaju mundurkan tongkat wasiatku dengan tempo sedang.

”Aaaahhh… Ja-jaacck… Eeeehhh… Uuummnh…” hanya suara itu yang keluar dari mulut mbak Dewi.

Setelah beberapa saat, aku mulai bosan juga dengan posisi ini. Maka dengan posisi kontol gue masih menancap di memeknya, aku pun menuntun mbak Dewi ke kamarnya.

”Rian, lepasin donk. Ke kamarnya jalan aja yah, eeeehh… AAAKHH…!!!” erangnya saat aku menghujamkan kontolku dengan keras.

”Udah, mbak. Nikmatin aja, jangan banyak cingcong.” jawabku.

Setelah sampai di kamarnya, aku membaringkan tubuh montoknya di kasur tempat dia dan suaminya biasa bercinta. Melihat dadanya yang membusung naik turun seiring hembusan nafasnya yang memburu, aku pun segera menghisap dan memilinnya dengan buas sehingga membuat mbak Dewi blingsatan tak karuan.

”Gimana, mbak, enak kan servisku?” tanyaku memberi waktu istirahat pada mbak Dewi.

”H-hebat, Rian. Aku sampe deg-degan saat ada mbak Selvi tadi. Tapi ingat yah, Rian, jangan sampe orang tahu soal ini, ntar bisa jadi masalah.”

”OK deh, mbak tenang aja. Gimana, sudah siap belum?” tanyaku saat aku melihat mbak dewi mengurut kontolku dengan lembut.

”Ayo sini puasin gue.” tantangnya.

Dengan bernafsu, aku langsung menindihnya.


No comments:

Post a Comment